• Login
  • Headline
  • Indeks

Toko Grosir Terbakar, 2 Kakak Beradik Tewas Terpanggang di Dalamnya

groupsetyanews author photo

BORGOLNEWS.COM - Medan - Sebuah Toko grosir di Jalan Suryadi, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, ludes terbakar di duga sebab Konsleting Listrik. Minggu (2/6/2019). Akibat kebakaran itu, dua bocah si pemilik Toko ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Diketahui identitas kedua bocah yang tewas terbakar bernama, Yosafat Silaban (7) dan Steven Silaban (6). Saat api mengamuk kedua Kakak beradik ini diduga sedang terlelap tidur, sedangkan kedua Orangtuanya sedang pergi Kebaktian di Gereja.

“Info yang diterima Awak Media Borgolnews, awalnya pemilik toko ini pergi beribadah ke gereja. Karena kedua anaknya sedang tertidur, jadi keduanya dikunci dari dalam,” ujar Wandi (36) salah seorang warga yang rukonya turut terbakar.

Naas, tak lama ditinggalkan Orangtuanya, tiba-tiba percikan api muncul dan melahap seisi ruko dan merembet ke rumah warga lainnya.

“Sebagian barang saya habis, atapnya juga. Kaki saya juga melepuh saat berusaha memindahkan barang-barang,” terang Wandi.

Untuk meredakan amuk si jago merah, petugas pemadam kebakaran dibantu warga terpaksa menjebol tembok samping dan belakang ruko korban.

Begitu petugas pemadam meringsek masuk ke dalam, kedua korban yang masih anak anak ini sudah terkapar tidak bergerak.

“Dua orang meninggal dunia,” ujar Manajer Pusdalops BPBD Medan, M Yunus.

Sementara, pihak Polsek Percut Seituan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kebakaran yang diduga karena hubungan Konsleting listrik. (Firman)
Komentar Anda

Berita Terkini