• Login
  • Headline
  • Indeks

Kaum Dhuafa dan Anak Yatim,Terima Santunan Dari PWI Lampung Timur

groupsetyanews author photo
PWI Lampung Timur membagikan santunan dan bingkisan,kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

BORGOLNEWS.COM - LAMPUNG TIMUR - Agenda rutin di bulan Ramadan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung timur kembali menggelar Santunan serta berbagai Bingkisan yang di barengi dengan buka bersama (Bukber) dengan anak Yatim,kaum Dhuafa yang di gelar di RM Pondok & Cafe “‘SALMA” Jl.Kimas Putra Komplek Pemda Lampung timur (31/05/19).

Nampak Hadir berbaur dalam acara yang penuh keakraban tersebut di antaranya Sekdakab Syahrudin Putra, Wakapolres Kompol Suparman,Kabagops Kompol Hakim Rambe serta beberapa pejabat dinas kabupaten Lampung timur.

Dalam sambutan singkatnya ketua Percab PWI Musannif Effendi SH.MH mengatakan bahwa ini merupakan agenda rutin PWI yang di mulai dari terdahulunya.

“Di awali dari ketua dan pengurus terdahulu,ini memang telah jadi agenda rutin setiap bulan Ramadan PWI Lamtim selalu menggelar kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap saudara -saudara kita Kaum Dhuapa serta anak yatim dan yatim piatu yang ada di sekitaran Kantor PWI” ujarnya

Di singgung juga selain acara rutin ini PWI Lamtim juga Pasca Idul Fitri akan menggelar Uji Kompentensi Wartawan (UKW).

“Selain ini(Bukber), Insya Allah kita juga akan melaksanakan UKW habis lebaran nanti untuk itu saya minta agar berkas persyaratan segera di lengkapi dan kepada pemerintah daerah saya minta dukungan agar UKW dapat berjalan sesuai rencana”tambah ketua PWI.

Di tempat yang sama Sekertaris daerah Syahruddin sangat mengapresiasi apa yang di lakukan PWI Lamtim.

“Saya mengapresiasi dengan kegiatan PWI bisa berbagi terhadap sesama,ini bagus dan harus tetap di pertahankan”pintanya

“Mengenai UKW alangkah baiknya bila temen -temen PWI sebelum pelaksanaan bisa beraudensi dengan pimpinan daerah”harap Syahruddin

Selanjutnya Secara Simbolis Sekdakab, Wakapolres,Kabagops,Ketua PWI serta penasehat PWI membagikan Bingkisan serta santunan dan di lanjutkan dengan berbuka puasa bersama dalam suasana kekeluargaan dan penuh keakraban.(Nurasikin)
Komentar Anda

Berita Terkini