• Login
  • Headline
  • Indeks

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.I.K, MH, Operasi Ketupat Tahun 2019 Akan di Gelarkan Selama 13 Hari

groupsetyanews author photo

BORGOLNEWS.COM - BENGKALIS – Apel gelar pasukan Operasi Ketupat muara takus 2019, Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1440 H Kabupaten Bengkalis digelar di jalan Pertanian, Kecamatan Bengkalis, langsung dipimpin oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto S.I.K, MH, Selasa pagi (28/05/19)

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019 tidak diikuti oleh unsur kepolisian, unsur TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan Bea cukai, Basarnas, Pengadilan Negri dan perangkat daerah lain, termasuk juga Bhayangkara.

"Kekuatan kita dari Polri yang dilibatkan sebanyak 130 personel, tetapi seluruh persoel kita harus siap sewaktu waktu bila digerakkan. 130 ini kekuatan inti," ungkap Kapolres.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.I.K, MH, mengatakan, Operasi ketupat tahun 2019 yang akan di gelarkan selama 13 Hari mulai Hari Rabu dini hari Tanggal 29 Mei 2019 sampai hari senin tanggal 10 Juni 2019.

Lanjut Kapolres lagi, Ops ketupat muara takus ini dengan sasaran agar terciptanya situasi yang kondusif, pada saat pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

"Ini kita mulai pengamanan mulai arus mudik dan arus balik, kegiatan agama maupun kegiatan warga kita yang melaksanakan ibadah dan lain-lain,"jelasnya.

Pelihara soliditas dan sinergitas dengan seluruh komponen serta laksanakan setiap penugasan dengan penuh semangat, kebanggaan dan tanggungjawab.

Dalam kesempatan apel muara takus ini menyampaikan Kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat 2019 ini diucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440-H, Mohon Maaf lahir dan batin.

Usai pelaksanaan apel gelar pasukan ops Ketupat, pada kesempatan itu, Polres Bengkalis langsung melakukan pemusnahan barang bukti berupa, miras pabrikan sebanyak 4.319 botol, miras tradisional 427 botol dan miras tradisional 45 liter serta petasan 44.656 kotak. Pemusnahan BB tersebut dengan cara dilindas menggunakan alat berat. (fa)
Komentar Anda

Berita Terkini